MEMANCING

Share on :
memancing
Sebelum kamu bisa memancing kamu harus mempunyai alat pancing dulu (fishing rod) dan untuk mempunyai alat pancing tersebut kamu bisa mendapatkannya di pantai pada tahun pertama oleh seorang nelayan yang bernama greg, setelah itu apabila kamu sudah mendapatkan 500 ikan di kolammu temuilah greg kembali dan kamu akan di beri fishing pole dan kamu juga bisa mendapatkan ikan legendaries yaitu:
Sea Bream. Dapatkan pada musim semi, panas, atau gugur. Setelah menjual lebih dari 200 ikan, kamu dapat mengangkap ikan ini di laut.
Squid (cumi): Lempar ikan kecil dari kolammu ke laut sebagai umpan lalu lemparkan fishing pole. Satu umpan berlaku untuk satu hari mancing.
Char: Gunakan tongkat pancing di sungai atau air terjun setelah kamu mendapat resep Sashimi, Grilled Fish dan Sushi. Musim apa saja.
Angler:Saat musim dingin pergilah ke laut dari jam 8-11 malam lalu lemparkan fishing polemu.
Catfish (Ikan Lele): Memancing di kolam bawah tanah (lihat “Watering Can yang selalu penuh”) pada musim dingin. Pakai alat pancing apapun oke.
Carp (Ikan Koi): Saat musim semi atau musim gugur, setelah mendapat 5 ikan legendaris lainnya. Bisa ditangkap di Mother’s Lake (danau dekat jembatan).

1 comments:

nur said... 17 January 2014 at 23:45

ikan legendaris bisa dijual gk ?

Post a Comment and Don't Spam!

follow me

Popular Post