cara mendapatkan hati gadis harvest moon

Share on :
bagi kawan-kawan pecinta game harvest moon pasti mau tau bagaimana cara untuk mendapatkan hati gadis-gadis yang ada dalam game yang seru ini seperti karen, ann, popuri, dll yang ada dalam havest moon back to nature atau seperti celia, atau lumina dalam harvest moon a wonderfull life.dalam postingan kali ini ijinkan saya untuk berbagi tips bagaimana cara mendapatkan hati gadis-gadis dalam game harvest moon, ada beberapa cara yang harus kawan-kawan perhatikan dalam mendapatkan hati para gadis yaitu:
pertama kawan-kawan harus tau apa yang di sukai gadis yang akan anda rebut hatinya misalnya bunga atau berlian dan sebagainya dan anda juga harus tau di mana gadis tersebut menghabiskan waktunya misalnya seperti celia yang sering menghabiskan waktunya di kebun dan ann yang sering ada di bar membantu ayahnya bekerja di bar.
lalu harus memberi perhatian lebih kepada gadis tersebut beriakanlah barang-barang kesukaan nya setiap hari itu bisa meningkatkan heartmeter pada diary gadis tersebut dan apabila heartmeter mencapai pada puncaknya anda bisa melamar dan menikahi gadis tersebut.
dan sering-seringlah mengajak gadis itu bicara denganmu karna dengan begitu dia akan merasa di perhatikan dan jika merasakan seperti itu maka gadis itu akan menganggap anda sebagai orang yang istimewa dan ini juga salah satu cara meningkatkan heartmeter .
dan juga anda harus sering mengikuti fetival bersama gadis tersebut seperti festival tomat dll khusus back to nature.
mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan dan tips ini juga bisa berguna untuk gadis sungguhan loe!! hehe , semoga bermanfaat bagi anda dan semoga sukses!!!

1 comments:

Anonymous said... 9 June 2012 at 21:03

THank info'y gan ,

Post a Comment and Don't Spam!

follow me

Popular Post