CLIVE BARKER UNDYING

Share on :
lanjut ke game berikutnya :
jumpa lagi bersama saya pada postingan sebelumnya saya telah game pertama yang melecehkan islam dan kali ini saya telah menambah satu postingan lagi tentang game yang menghina islam dan game itu adalah:

CLIVE BARKER UNDYING




 Game garapan EA Games ini belum pernah gw mainkan sob, tapi gw sering melihat anak-anak kecil memainkan game ini dengan khusu' dan serius sob , ya saya merasa maklum. namanya juga anak kecil, tapi ternyata yang membuat mereka betah memainkan game ini adalah karena mereka maen bareng sama setan. secara tidak sadar mereka sambil bermain game juga sambil ditemanin setan. makanya betah. game ini juga mengisahkan perlawanan terhadap setan. dan letak penghinaannya adalah di saat memasuki istana setan. terdapat lafadz Allah di dindingnya :




Gambar diatas merupakan gambar istana setan. dan sobat bisa lihat sendiri. dengan jelasssss !!! terpampang tulisan arab dan Lafadz Allah. Na'udzubillah... ini seolah-olah mengatakan bahwa siapa saja yang menyembah Allah adalah sekutu setan.

Astagfirullah...semoga yang buat game ini di azab oleh Allah .Aminn !!

0 comments on CLIVE BARKER UNDYING :

Post a Comment and Don't Spam!

follow me

Popular Post