devil my cry 3

Share on :


Assalamualaikum sobat semuanya !!!

Salam Islam !!!! Kali ini saya ingin share kepada sobat semuanya mengenai Game Yang Menghina Islam. Beta sebagai salah satu dari berjuta umat islam di dunia, merasa memiliki kewajiban untuk menyampaikan berita ini . Game adalah salah satu hiburan yang sangat dan sangat digemari orang , apalagi remaja dan anak-anak. tapi tanpa kita sadari, lewat permainan game tersebut kita telah di jajah oleh orang kafir. dijajah dalam hal waktu, yang bisa membuat kita lupa sholat, dijajah dalam hal keimanan melalui game.

Nih berikut nama game yang menghina ISLAM kita

DEVIL MY CRY 3

                                                                         

Nah game ini saya paling senang mainkan sob,secara garis besar game ini menceritakan seseorang yang bertugas untuk menentang syaitan , dan caranya adalah dengan memasuki sarang setan yang terdiri dari 12 pintu. Setelah di kroscek beta merasa berdosa banget sob. Dan Mari kita lihat unsur penghinaanya.




Sobat bisa melihat pintu di atas ini, pintu tersebut adalah jalan menuju alam setan. pertama kali beta lihat pintunya beta merasa biasa saja, tidak ada yang aneh. dan setelah  dibandingkan dengan gambar yang ada di bawah ini...

 Sobat tau ini gambar apa ??? ini adalah Pintu Ka'bah,dengan sengaja pintu dalam game ini dibuat persis menyerupai pintu ka'bah. dengan maksud, tidak lain dan tidak bukan adalah dengan maksud menghina kita semua umat islam, karena telah menyembah sarang setan (ka'bah). Mari kita telusuri lagi............        


Sobat bisa lihat dengan JELAS , gambar yang dilingkari tersebut adalah lafadz ALLAH. Akankah sobat semua terima dengan penghinaan ini, kalau gew sih engga terima sob...!

dan kalu bisa bantu saya akan mencari game-game yang masih berbau penghina'an kepada agama islam nih.....ok sob
sampai ketemu di posting berkutnya.... ok

0 comments on devil my cry 3 :

Post a Comment and Don't Spam!

follow me

Popular Post