7 cara ampuh meningkatkan alexa rank

Share on :
setiap webmania seperti anda pasti ingin blog atau wabsite anda memiliki ranking yang tinggi di alexa termasuk juga saya karena saya masih dalam tahap belajar blog hehe. dalam postingan kali ini saya akan menuliskan bagaimana caranya untuk meningkatkan ranking di alexa. ada 7 cara yang saya ketahui dan barangkali akan berguna untuk anda termasuk juga saya.
1. perbanyaklah meng comment di blog yang alexa rank nya lebih tinggi dari blog atau website anda
2.buatlah artikel atau postingan yang memuat tentang alexa.
3.pasanglah widget alexa di website atau blog anda
4.pasanglah alexa toolbar di firefox anda dan akan lebih bagus dan mantap jika anda memasangnya di warnet-warnet (kalau saya tidak bisa menggunakan cara ini karena saya masih ada di pesantren) hehe
5.cari pengunjung yang banyak dengan belajar SEO
6.tembak keyword artikel anda dengan kata-kata yang menarik.
7.aktif dalam menjalankan blog atau website anda minimal 2 kali seminggu!!
itu saja yang saya bisa bagi kepada anda karena saya masih dalam tahap belajar semoga bermanfaat untuk kita semua.

0 comments on 7 cara ampuh meningkatkan alexa rank :

Post a Comment and Don't Spam!

follow me

Popular Post