tips mendapatkan kuda di harvestmoon a wonderfull life

Share on :
kawan-kawan pasti penasaran bagaimana  caranya mendapatkan kuda dalam game harvest moon a wonder full life. pada postingan sebelumnya saya telah menuliskan tentang bagaimana caranya mendapatkan kuda dalam game harvestmoon back to nature.
dalam postingan kali ini saya akan berbagi kepada kawan-kawan semua tentang cara bagaimana mendapatkan kuda dalam game harvest moon a wonderfull life. dalam game ini kuda sangat berperan dan sangat penting  karena tanpa kuda pekerjaan anda akan terasa berat dan lambat akan tetapi jika anda mempunyai kuda, pekerjaan anda menjadi lebih mudah . kegunaan atau manfaat kuda dalam a wonderfull life sangat berbada dengan back to nature. kalau di back to nature kita hanya bisa menungganginya di kebun saja itupun jika kudamu sudah besar , akan tetapi kalau di harvest moon a wonder full life kau bisa menunggangi dan mengendarai nya mulai dari sejak kau mendapatkan kudamku.
selain itu kau juga bisa mengendarainya keliling desa, dan kau bisa memanggilnya di manapun kau berada dengan cara bersiul terkecuali kau sedang berada di dalam ruangan .
cara mendapatkan kuda dalam game harvest moon ini bisa di bilang mudah bisa juga di nilang sulit  tergantung dari seberapa keras dan giat kamu bekerja. bila kamu rajin bekerja, maka kamu akan lebih cepat  mendapatkan kuda sebaliknya jiaka kamu lalai dalam bekerja maka kamu akan lebih lama untuk mendapatkan kuda.
pada suatu hari takakura sedang melihatmu bekerja dan dia merasa kasihan padamu dan dia akan pergi ke kota dalam beberapa hari untuk membelikan mu kuda .
warna kuda tidak dapat di pilih karena takakura lah yang telah memilihkannya untuk mu di kota.
dan kau bisa memberinya nama sesuai dengan keinginan mu.

1 comments:

Anonymous said... 25 October 2011 at 03:08

gimnana ni saya gak dapet kuda pas bulan paper ?

Post a Comment and Don't Spam!

follow me

Popular Post